468x60 ads

Tuesday 18 June 2013

The AFTERMACH KALI LINUX

berita terbaru dari kali.org alias situs eropanya kali linux, ( kalo di indonesia nya sih ya disini cobabelajarlinux.blogspot.com ), Lima hari ke Kali rilis Linux di BlackHat Uni Eropa di Amsterdam, dan kami masih belum sepenuhnya pulih. Sejak rilis, kami sudah lebih dari 90.000 download, selusin update paket, menambahkan lebih banyak artikel ke Kali Dokumentasi, mulai terjemahan bahasa Portugis, dan kami bahkan berhasil memeras dalam rilis bugfix kecil (Kali 1.0.1) , yang diselesaikan masalah USB keyboard mengganggu beberapa pengguna melaporkan. Tanggapan ke Kali sejauh ini telah sangat positif dan pelacak bug kami pasti cukup mengisi dengan permintaan alat baru. Kami mendorong pengembang tool open source untuk menghubungi kami sehingga kami dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan ini.

Kami memiliki harapan besar untuk mengkilap "Kali Linux Dokumentasi" platform kami dan akan terus menulis sampai artikel yang berguna yang melayani Kali komunitas. Kami telah membuat upaya untuk secara otomatis menghasilkan versi offline PDF dari server kami untuk di-download publik. Kami sangat menyarankan bahwa bahkan mengalami Linux dan pengguna BackTrack meluangkan waktu untuk membaca dokumentasi ini, seperti Kali Linux memiliki beberapa fitur unik yang akan membuang siapa pun tanpa pemahaman yang tepat tentang mekanisme yang mendasari. Download PDF untuk bahasa diterjemahkan tambahan akan segera tersedia sebagai pekerjaan penerjemahan kecepatan menjelang.

Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pengembangan tahun lalu tentang Kali Linux - pengembang, penyandang dana, programmer, web designer, penerjemah, administrator komunitas, kontributor cermin, dan penulis teknologi, tanpa mereka Kali Linux tidak akan datang ke cahaya. Tambahan khusus terima kasih kepada tim Keamanan Serangan yang mendedikasikan dirinya ke Kali Linux dalam satu tahun terakhir dan ke Rapid 7 untuk mendukung rilis kami dan secara resmi memberikan kontribusi paket Metasploit ke Kali Linux.

Kami akan terus bersikap responsif terhadap masyarakat melalui jalur formal kita, dan pada gilirannya, berharap bahwa melalui interaksi yang baru, masyarakat akan membantu tumbuh, dan terus meningkatkan, Kali Linux.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More