468x60 ads

Wednesday 3 April 2013

evolusi Backtrack | KALI Linux

BELAJAR LINUX - belom lama ini dan masih hangat backtrack realizeeee versi ke 6 nya merubah nama menjadi " KALI LINUX " awal nya cukup shock juga ya secara gw orang indonesia yang tau bahwa  KALI itu sungai, ko terdengar aneh,

gw juga bertanya2 apakah susunan directory nya sama seperti backtrack, salah satu dedengkot tiger team yang udah pakek yaitu red-dragon bercuap katanya sih beda, mungkin gw akan setengah budeg nyari sqlmap di kali linux. ok mari kitaserius membahasnya

"Jadi, apa perbedaan antara BackTrack dan Kali Linux?" Anda mungkin bertanya. Sayangnya bagi kita, itu bukan pertanyaan sederhana untuk menjawab. Ini adalah campuran antara "segalanya" dan "tidak banyak", tergantung pada bagaimana Anda menggunakan BackTrack.

Dari perspektif pengguna akhir, perubahan yang paling jelas akan beralih ke Debian dan sistem FHS-compliant. Apa artinya ini adalah bahwa alih-alih harus menavigasi melalui pohon / pentest, Anda akan dapat memanggil alat apapun dari mana saja pada sistem sebagai aplikasi setiap termasuk dalam jalur sistem. Namun, ada banyak sihir tersembunyi di kalimat terakhir. gw sih akan segera daftar beberapa manfaat baru dari langkah ini.


Buat yang mau download silahkan aja langsung download di situs resminya di :
copy link berikut ini :

http://www.kali.org/downloads/

4 comments:

saya juga shack om, kirain kali ciliwung yang sering banjir :D

besok yang terbaru bisa ganti laut linux om :D

@bagus & taufik

Hahaha iya, saya juga belum mendalami kenapa alasannya dinamai seperti itu, saya bukan om, masih anak anak kok .. salam kenal para blogger.

mungkin bsok lagi bisa jd samudera linux nak :D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More