468x60 ads

Tuesday 9 April 2013

kali linux release sqlmap

KALI LINUX telah release - Tujuh tahun mengembangkan BackTrack dengan beragam tool's hacking seperti sqlmap untuk melakukan sql injection dengan cepat dan macam - macam tools- tools hacking lainnya  Linux telah mengajarkan kita sejumlah besar tentang apa yang kita, dan komunitas keamanan, pikirkan distribusi pengujian penetrasi akan terlihat seperti. Kami telah mengambil semua pengetahuan dan pengalaman dan diimplementasikan dalam "generasi berikutnya" distribusi pengujian penetrasi.

Setelah setahun pembangunan diam, kami sangat bangga untuk mengumumkan rilis dan ketersediaan publik "Kali Linux", yang paling canggih, kuat, dan stabil penetrasi distribusi pengujian sampai saat ini.

Kali adalah versi lebih matang, aman, dan perusahaan-siap dari BackTrack Linux. Mencoba untuk daftar semua fitur baru dan kemungkinan yang sekarang tersedia di Kali akan menjadi tugas yang mustahil. Oleh karena itu kami mengundang Anda untuk mengunjungi blog kami,  Dokumentasi Linux untuk mengalami kebaikan Kali untuk diri sendiri.

Kami sangat gembira tentang masa depan distribusi dan kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang masyarakat akan lakukan dengan BackTrack Kali. Daftar di Kali baru Forum dan bergabung dengan kami di IRC di # Kali-linux di irc.freenode.net dan membantu kami mengantar era baru ini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More